grow old with you

I wanna make you smile whenever you’re sad
Carry you around when your arthritis is bad
Oh all I wanna do is grow old with you

I’ll get your medicine when your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh it could be so nice, growing old with you

I’ll miss you
Kiss you
Give you my coat when you are cold

Need you
Feed you
Even let ya hold the remote control

So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed when you’ve had too much to drink
I could be the man who grows old with you
I wanna grow old with you

hello ratri

pasti saat ini kamu lagi sibuk-sibuknya kerja, ditambah lagi besok sabtu kamu harus jadi MC, (asiikk daaahh) :p mudah-mudahan gak jadi bego gara-gara nempelin materai. hehehe.

oiya, kamu pasti tau kan lirik lagu di atas punyanya lagu sapa, hehehe. iya itu salah satu lagu kesukaanku. dari kemaren kan kamu selalu ngasih tau lagu-lagu yang kamu suka, nah sekarang gantian aku yang kasih tau lagu yang aku suka seperti apa. hehehe. lagian harusnya kamu tau ini lagu apa, karena pernah beberapa kali lagu ini jadi lagu pengiring tidur kalau kita lagi telponan malem-malem.

kenapa aku suka sama lagu ini, karena awalnya aku suka banget sama 50 first date dan entah mengapa aku suka aja sama liriknya. hehehe. 😀 mungkin aku aja yang terlalu naif, pengen seperti mereka yang ada di film 50 first date itu, si adamnya menerima apa adanya segala kekurangan si drew, dan drewnya pun walaupun punya kekurangan kaya gitu, dia juga masih mau belajar mencintai si adam (tsaelah lo fi bahasanye! tod!). yah makanya selama ini aku mau berkorban banyak buat kamu, tapi buat aku pengorbanan ini belom banyak kok, masih belom ada apa-apanya, dan aku harap kamu bisa maklum atas sikapku yang mungkin di mata kamu berlebihan, tapi emang ini kok yang aku pengen, aku pengen kamu, ya aku pengen bareng-bareng sama kamu terus, tapi itu semua juga bakalan terjadi kalau ada izin sama yang di atas (baca:plafon) :p

yah intinya dari tulisan yang agak menjijikan ini adalah, ya aku akan berusaha menerima segala kekurangannya ratrinya dan berusaha memperbaiki sikap-sikapku yang mungkin masih minus. hehehe. dan aku gamau kamu menganggap hubungan kita ini cuma one way aja, karena aku sedikit demi sedikit sudah tau cara kamu sayang sama aku, dan menurutku itu bukan one way relationship, tapi 2 ways relationship with different style to loving.

oke, kayanya cukup basa basi di tulisan menye-menye ini, mudah-mudahan yang baca gak jijik, karena gw sendiri nulisanya sebenernya agak gimana gitu, karena gak biasa nulis soal beginian di blog-blog terdahulu. untuk ratri sekaraji, selamat mengerjakan kerjaannya lagi, jangan sakit-sakit lagi ya kamunya.

love ya 😉

afiwicaksono . 21july2011 . 02:04pm

Leave a Reply

